Revolusi Roller blinds dari waktu ke waktu

Revolusi Roller blinds dari waktu ke waktu

Di masa lalu, orang tua menggunakan roller blind untuk melengkapi rumah-rumah tua ini sebagai tirai. Anda tahu gayanya, karpet tua yang menakutkan mungkin sudah berumbai dan tentu saja satu warna, beberapa warna menjadi luntur dan memutih. Tirai roller polos yang sangat membosankan dan biasa ada di mana-mana. Tampilan nuansa roller malam ini tidak terlalu populer dan tidak didistribusikan secara luas. Konsumen mencari alternatif. Beberapa pilihan tersebut telah terbukti menjadi kerai kayu, kerai vertikal, bahkan gorden dan kerai mini. Namun, ini tidak mengubah fakta bahwa roller shade melayani tujuan penting-pemrosesan jendela, murah dan sederhana untuk mengatur cahaya ruangan. Sebagai hasil dari evolusi, perubahan pada industri perawatan jendela, terutama pada kategori pembuatan roller shade, orang-orang sekarang menemukan bahwa roller shade yang tampak hebat kembali.

 

Aplikasi baru untuk roller blind termasuk ruang kantor. Kantor komersial adalah penggunaan baru yang sangat efektif untuk roller blind. Roller blinds diperlukan di ruang kantor di mana komputer digunakan atau di mana privasi kerja diperlukan. Nuansa roller yang dapat menghalangi cahaya menjadi semakin umum. Ruang media, ruang kantor, ruang rapat, ruang rahasia, dan ruang yang digunakan untuk menyimpan makanan segar semuanya memerlukan perawatan jendela untuk mengatur cahaya ruangan.

 

Beberapa kantor memanfaatkan roller blind pelindung dari matahari dengan baik. Produk perawatan jendela yang semakin penting ini adalah produk penyaringan cahaya yang memungkinkan penghuni untuk mengontrol pencahayaan ruang mereka. Oleh karena itu, roller shade yang memungkinkan sebagian cahaya luar masuk ke dalam ruangan dapat mengurangi tagihan untuk penerangan internal dengan mengurangi jangkauan penggunaan lampu. Aplikasi ini menjadi semakin populer dengan tujuan tersebut. Penghuni dapat bekerja di ruang kerja yang lebih nyaman dan diterangi secara individual jika lampu eksterior dapat melewati perawatan jendela. Roller shade dan solar shading lebih disukai untuk metode pencahayaan ini, yang merupakan bagian dari desain ergonomis.

 

Roller lama dikendalikan oleh mekanisme tarik. Mekanisme tarikan ini, kadang-kadang disebut sebagai mekanisme pegas, bekerja dengan sangat baik pada awal masa pakai roller blind. Namun, seiring bertambahnya usia roller blind, mereka digunakan lebih sering, dan pegas yang merupakan sistem kontrol menjadi aus dan melemah. Nuansa roller yang dikendalikan pegas terbuat dari logam yang sangat kecil dari tepi kontrol roller shade ke bagian atas jendela, menonjol dari satu sisi dan lebih dapat dikenali dengan melihat balok menonjol yang lain. Masing-masing panel atau blok yang digunakan cocok dengan braket yang menaungi rol sangat kecil di bagian atas jendela. Rol pelindung dapat terlepas dari susunan karena tidak terpasang kuat ke braket. Ini murah.

 

Di sisi lain, roller shade baru menggunakan kontrol rantai yang jauh lebih lebar, lebih kuat, dan jauh lebih baik. Kontrol rantai ini menggunakan pegas internal untuk benar-benar mengurangi beban, yang merupakan jumlah gaya yang diperlukan untuk mengangkat roller shade. Pengurangan beban roller blind bisa mencapai 30%. Jenis pengurangan beban ini penting ketika berbicara tentang penggunaan roller shade untuk jendela besar. Bayangkan mencoba menaikkan roller blind yang beratnya mencapai 15 pon. Ini berarti bahwa konsumen menarik rantai untuk menaikkan tenda atau menurunkan tenda untuk mengerahkan gaya tarik atau lebih pada rantai. Ini bisa menjadi tugas yang menakutkan ketika Anda lelah di malam hari, lelah di pagi hari, menghalangi sinar matahari, atau mencoba mendapatkan lebih banyak sinar matahari.

 

Keindahan sistem kontrol baru terlihat pada rantai terkoordinasi warna yang benar-benar membuat roller blind terlihat bagus dengan rantai yang serasi dengan kain. Secara khusus, nuansa roller baru ini juga sebenarnya memiliki rel di bagian bawah yang terkoordinasi dengan baik. Rel bawah ini adalah batang logam di bagian bawah naungan roller yang berfungsi untuk memberikan naungan roller dengan bobot kasar yang tepat. Berat ini diperlukan untuk membantu kain roller blind menggantung lurus dan rata. Selain itu, rel bawah yang terkoordinasi warna memberikan nuansa roller hasil akhir yang bagus dan tampilan yang menarik dan bersih.

 

Roller blinds telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir. Ini adalah bagian dari bahan bakar yang menarik untuk roller blind perumahan dan komersial. Konsumen, arsitek, desainer, kontraktor, dan pemilik bangunan semua sadar akan peningkatan nilai roller blind yang menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.