Apartemen kecil..? Gunakan Tips ini Agar Terlihat Luas

Jika Anda memiliki apartemen kecil. Anda mungkin bertanya-tanya, bagaimana saya bisa membuat ruang kecil saya terlihat nyaman dan menarik tanpa mengacaukannya? Saya punya jawaban Anda. Faktanya, beberapa jawaban pertama dimulai dengan melihat-lihat. Perhatikan penataan jendela dan bagaimana cahaya memantul di dalam ruangan pada waktu yang berbeda dalam sehari. Anda tidak ingin Membuat Tidak nyaman seseorang yang mungkin mengunjungi anda di siang hari.

Lihat juga furnitur Anda saat ini dari bentuk dan warnanya. Beberapa warna dapat membuat ruangan terlihat kecil, klinis dan dingin. Nada hangat menjadikannya tempat yang nyaman untuk ditinggali. Coklat, merah, kuning dan oranye adalah warna yang sempurna untuk memperluas ruang Anda dan membuat ruangan Anda hangat dan nyaman. Beberapa rang mungkin  tidak setuju dengan lukisan, jadi gunakan aksen karpet untuk menambahkan warna. Sarung sofa adalah cara yang bagus untuk menambahkan warna.

Saat memilih warna, ingatlah bahwa Anda harus memilih sesuatu yang mudah dibersihkan, seperti cokelat atau abu-abu. Putih bukanlah pilihan yang baik kecuali Anda berencana untuk benar-benar tinggal di tempat Anda. Lihatlah gambaran besarnya. Sebuah ruang tamu kecil berarti Anda tidak harus mendapatkan sofa besar untuk tempat duduk. Sebagai gantinya, cobalah sprei kecil atau sofa mini.

Sofa Dinamis tidak hanya membantu efektivitas ruang, tetapi juga dapat diubah menjadi tempat tidur di apartemen satu kamar. Jika Anda memiliki anggaran yang ketat dan tidak ingin menyingkirkan tempat tidur Anda saat ini, dan Anda berada di apartemen studio, cobalah tempat tidur seperti tempat tidur susun tanpa alas. Dengan begitu, baju dan barang – barang lainnya dapat disimpan di bawah tempat tidur susun dan dikelilingi oleh tirai, dan tidak ada yang bisa melihat tempat tidur Anda yang tidak siap dari atas.

Coba buat ruangan dengan lukisan dekoratif. Anda dapat membuat ruangan terlihat seperti memiliki lebih dari satu ruangan. Juga, ingat tirai. Tirai harus dapat menyerap cahaya. Dengan mengambil lebih banyak cahaya, ruang terlihat lebih besar.

Gunakan meja bistro kecil sebagai meja makan. Ini akan menjadi tempat ngopi yang nyaman dan indah. Jika Anda cukup beruntung memiliki seseorang di apartemen Anda, jangan lupa untuk selalu menyembunyikan cucian Anda. Saat Anda meletakkan cucian, apartemen terlihat berantakan dan kecil.

Agar terlihat lebih luas cobalah anda taruh tanaman di ruangan anda. Coba gantung dari plafon atau kaitkan di dinding. Ingat pentingnya cermin. Menggunakan cermin bisa membuat apartemen kecil terlihat lebih besar. Gunakan fokus dan miringkan cermin ke arahnya untuk menciptakan ilusi yang dalam. Yang terpenting, pastikan Anda selalu memiliki ruang yang bersih. Itu selalu menjadi lebih besar saat bersih.

Nah, jika anda akan bepergian dan selesai membersihkan apartemen, Anda menyadari bahwa apartemen itu masih terlihat kecil. Coba cek pada tempat penyimpanan. Butuh beberapa ide untuk penyimpanan yang Anda katakan? Yah, mungkin ada benarnya. Jika Anda perhatikan dan melihat banyak majalah tergeletak, Buatlah kotak kecil yang berguna dan koratif untuk selera khusus Anda, dan membersihkan meja Anda yang berantakan.

Ide kreatif lainnya adalah dengan membuat locker di tempat sepatu anda yang berfungsi Menjadi ruang penyimpanan tambahan. Ini berguna ketika tiba – tiba datang tamu kejutan dan perlu segera menyimpan sesuatu.

Meja kopi dengan tempat penyimpanan di bawahnya juga merupakan pilihan yang bijak. Semakin banyak penyimpanan yang tidak merepotkan, semakin mudah untuk mengaturnya. Rak dinding membantu menghilangkan kebingungan di atas meja. Semua saran yang disajikan di sini mudah untuk Anda buat. Anda bisa mendapatkan sebagian besar barang yang mudah digunakan ini di toko perlengkapan dekat lingkungan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.