Dekorasi Kamar Tidur Untuk Anak-anak

Umumnya warna biru dan pink adalah warna yang mendominasi di kamar anak anda. Ketika perubahan berlangsung dengan banyaknya pilihan warna suasana hati serta hobi akan berubah, kita dapat melihat bahwa batasan gender hanya bergeser ke warna. Jangan kaget melihat lemari penuh bola dan sepeda di inventaris mainan favorit malaikat kecil Anda. Lagi pula, tidak semua anak seperti bruce lee.

Saat mendekorasi kamar anak Anda, perhatikan temperamen anak Anda dan gunakan warna yang sesuai dengan selera Anda menurut tempramen anak anda. Ada banyak kamar tidur anak dengan desain yang menggunakan  warna trendi. Anda tidak perlu terburu-buru ke toko atau menyesuaikan ukuran. Lihat yang ada dikamar anak anda. Kemudian Anda dapat fokus pada bagian-bagian yang mempersonalisasi ruang sesuai pilihan anak Anda. Anda tahu detail seperti cat di dinding, kertas dan gorden, permadani, dan bagian lain seperti itu.

Secara umum, ini adalah beberapa area yang mungkin ingin Anda perhatikan. Cara lain adalah dengan membeli beberapa elemen furnitur penting, seperti tempat tidur atau meja belajar dengan kursi, dan beberapa elemen lain untuk melengkapinya. ketika merencanakan kamar tidur anak Anda, Sebenarnya ada beberapa elemen yang harus anda perhatikan.

Dinding dan warna

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda bisa lebih orisinal dengan warna dan skema. Lukisan mural adalah cara yang bagus untuk membuat dinding lebih menarik dan menambah kehidupan. Banyak wallpaper dengan pola kreatif yang bisa anda pilih juga untuk kamar anak anda. Jika anda ingin membuat gambar di dinding kamar anak anda disarankan menggunakan cat yang berbasis air. Anda juga bisa menggunakan ubin warna-warni di dinding asalkan selaras dengan warna lain.

Jika Anda memulai dari awal, ada baiknya untuk menentukan warna dinding dan kemudian mendapatkan furnitur yang cocok dengannya.

Lampu

Cahaya itu penting dan semakin besar dalam kehidupan seorang anak. Gunakan lampu terang di seluruh ruang belajar untuk menonjolkan aksen tertentu dan sudut favorit. Lampu lantai bisa sama bagusnya dengan lampu yang dapat diredupkan. Anda dapat menemukan banyak bentuk dan desain kreatif yang dapat melengkapi kamar anak Anda. Libatkan anak Anda dalam prosesnya, dan itu akan menjadi pengalaman yang memuaskan bagi Anda dan anak Anda.

Lantai / permadani

Ubin lantai hadir dalam warna mencolok, tetapi ada baiknya untuk memperhatikan detailnya. Tidak perlu ubin licin di kamar anak. Lantai mungkin bagus, ubin berkualitas tinggi yang tidak licintapi itu sangat biasa mungkin baik-baik saja, untuk mendapatkan aksen Anda dapat menaruh karpet agar terlihat baru. Anda dapat menemukan banyak pola karpet ramah yang dirancang khusus untuk anak-anak.

mebel

Anda memiliki banyak perabotan anak-anak akhir-akhir ini, jadi Anda mungkin bertanya-tanya apakah itu tidak akan berguna dalam dua tahun. Kebutuhan pokok mungkin biasa saja —

tempat tidur atau tempat tidur kembar / tempat tidur susun, lemari yang luas, dan rak buku, meja belajar dengan kursi yang nyaman. Sebagai tambahan keamanan, cobalah membeli furnitur dengan ujung tumpul untuk  kamar anak Anda.

jendela

Ketika datang ke tirai jendela, kemungkinannya tidak terbatas. Gunakan kreativitas Anda untuk menambah pesona dan tema.

Kaca patri, jendela tenda renda putih, jendela peneduh yang menghalangi cahaya dan bayangan, atau jendela yang terbungkus rapi dengan gordeng yang sesuai dengan tema.

Semua tapi satu

Perencanaan anggaran. Setelah Anda memutuskan dengan tepat apa yang Anda butuhkan dan anggaran Anda, Anda dapat menggunakan rencana tersebut untuk menciptakan efek yang Anda butuhkan tanpa menguras kantong Anda. Izinkan anak-anak untuk berpartisipasi. Dia mungkin memiliki apa yang paling praktis dalam pikirannya untuk penelitian, pameran, atau permainannya. Cara ini bekerja paling baik ketika Anda mengetahui pikiran anak Anda. Dan rasanya seperti kerja tim. Anda dapat memberi tahu dia tentang anggaran Anda dan bekerja dengannya. Kualitas harus menjadi prioritas utama saat membeli seprai, sarung bantal dan bantal. Jauhkan kubus, termasuk bermain, gunakan warna-warna cerah di ruang bermain, dan kumpulkan bahan yang tidak mudah pecah untuk anak-anak yang suka bermain.

Terakhir, keluarkan kreativitas Anda saat mengerjakan interior anak. Anak-anak itu imajinatif, jadi beri mereka kebebasan untuk berpikir seperti anak kecil lagi. Melihat senyum anak Anda akan membuat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published.